Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Sabtu, 15 Desember 2012

Oriflame? dbcn? oleh-oleh webinar dbcn oriflame #1

Webinar dbcn oriflame tanggal 14 desember 2012 di host langsung oleh mba Nadia Meutia dan didampingi Mba Dhini Santi.
Selalu saja ada cerita seru selama berlangung webinar.
Diawali dengan pertanyaan mba Nad:
1. Kenapa memilih Oriflame?
2. Kenapa memilih dbcn?
3. Kenapa HARUS jadi Manager?

Sy menjawab dari sisi saya pribadi.
Kenapa saya memilih bisnis Oriflame?
Karena sistem di oriflame ini menggabungkan direct selling dan MLM.
Direct selling diartikan dengan penjualan langsung.
Dari direct selling ini sy akan mendapatkan keuntungan harga penjualan melalui katalog.
MLM sama konotasinya dengan rekrut...ajak-ajak orang.
Ya..Benar!!! nyawa dari bisnis MLM memang harga mati HARUS mengajak lebih banyak orang , ...mengembangkan jaringan dengan mengajak lebih banyak orang, membina jaringan, menduplikasi uplen, agar bisnis yg saya jalani dapat berkembang.
Ibaratnya, makin banyak donlen, makin banyak kantor cabang bisnisku.

Kenapa memilih dbcn?
sebenarnya sy masuk dbcn karena sistem otomatis dari oriflame.
tapi sy senang nih masuk dbcn.
fasilitas online-nya OK banget.
cocok untuk sy mengelola waktu diantara kegiatan sebagai istri, bunda, dan PNS.
sy bisa mengerjakan oriflame sy di malam hari saat orang lain sudah terlelap di bawah selimut.
cukup dengan fasilitas koneksi internet + laptop (saat ini hampir semua orang tersambung dengan internet dan memiliki laptop)

Kenapa HARUS manager?
manager artinya saya sudah punya 2ribuan poin.
idealnya saya punya 20an donlen.
naaaaah...bonus sebagai manager yg sy peroleh dari direct selling dan MLM tadi, bisa saya putar lagi untuk modal bisnis saya.
sebagai manager, sy juga memiliki banyak kewajiban baru untuk pengembangan bisnis sy sendiri.

JAdi....bergabunglah besama dbcn oriflame dan kejar terus jenjang karir di oriflame.
karena di oriflame....impian bisa jadi kenyataan.
http://www.dbc-network.biz/2012/06/success-plan-oriflame.html?id=ciresspa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar