Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Sabtu, 18 Mei 2013

NAIK level di bisnis ORIFLAME

Semangat pagiiiii!!!

Alhamdulillah tiga bulan terakhir ini bisa NAIK level manager di bisnis MANFAATku dan rekan-rekan.
Jika ada yang mengatakan:
1. "bingung mau jualan kemana karena disekitar saya tidak ada konsumen oriflame"
2. "bingung mau jualan kemana karena harga oriflame gak cocok di kantong mahasiswa"

3. "bingung mau ajak siapa karena di kantor saya sudah banyak yg jadi member."
4. "gimana cara ngomongnya ya untuk menawarkan produk."

Masih banyak kebingungan lainnya yang saya dengar bahkan sampai detik ini.
Ternyata setelah saya menjalani dari level 0%, kunci keluar dari kebingungan adalah mengubah mindset dengan fokus pada IMPIAN.

Ya...Impian yang begitu banyaknya jika dituliskan hanya dalam selembar kertas.
Ingin membahagiakan orangtua dengan membuktikan bahwa saya sudah BISA mandiri secara finansial.
Ingin membahagiakan anak dengan pendidikan yang terbaik sesuai tumbuh kembangnya.
Ingin meningkatkan lagi karir saya sebagai PNS dengan menjadikan bisnis oriflame yang saya jalani sebagai penunjang finansial.

Saya pernah berjaya sebagai seorang anak dan akan selalu bahagia.
Saya pernah berjaya sebagai istri namun adakalanya saya harus miris/maklum/sedih/kecewa.
Saya pernah berjaya sebagai bunda dan akan selalu bahagia.

Saya UBAH mindset saya!!!
Saya UBAH pola pikir saya!!!
Saya tuliskan IMPIAN saya.
Impian terdekat , saya ingin memiliki UANG (aca:gaji) Rp 10juta/bulan.
Untuk apa? untuk menenangkan hati dan pikiran.

Sedih rasanya saat anak jatoh , bibirnya robek , dan harus di operasi, ternyata kami tidak memiliki biaya walopun jumlahnya hanya 2x gaji pokok saya sebagai pegawai.
Sedih rasanya saat uang bulanan sudah diberikan kemudian menerima berita bahwa uang tersebut lebih ada yang membutuhkan, akhirnya saya kembalikan.

Benar banget hidup itu seperti roda yang berputar.
Saya tidak boleh tertekan / terpuruk saat berada di posisi roda terbawah.
Saya harus mandiri secara finansial untuk kesejahteraan saya dan anak.

Situasi dan tekad inilah yg membuat saya membulatkan IMPIAN.
Halangan/rintangan sekecil apapun, tidak menjadikan saya berhenti berMIMPI.
insya allah tiap bulannya bisa naik level...aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar