Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Jumat, 05 Juli 2013

CV biodata

Semangat pagiiiii!!!!
Sejak bergabung di bisnis MLM oriflame, selalu "semangat pagi" yang saya ucapkan.
Karena jam berapapun itu, semangat HARUS sama seperti saat bangun pagi, menyambut mentari pagi dan mendengar ayam jag berkokok.
Senangnya!!!!!

Untuk teman-teman yang penasaran siapa saya?
Beneran ada gak sih?
Ini sekilas info tentang tia ya!!!

Saya lahir di Surabaya-Jawa Timur pada tanggal 2 Agustus 1980.
Berbintang Leo, bershio Monyet.
Tahun 1984 saya pindah ke Balikpapan, Kalimantan Timur.
Di Balikpapan inilah saya mulai masuk TK Hang Tuah, SDN 001 Balikpapan, SMPN 1 Balikpapan, & SMAN 1 Balikpapan.
Alhamdulillah selama usia sekolah saya MAMPU mengukir prestasi di bidang modelling.
Yap!!!
Saya pernah menyandang juara pertama Putri Manuntung 1995.
Bertugas mendampingi kegiatan protokoler Pemda Balikpapan.
Daaaan di gaji loh!!!! Rp 75 ribu/bulan.
Mewah banget jaman 1995 uang 75ribu di saat US$1 masih Rp 2000,-
Wara wiri deeeh tiap bentar masuk koran lokal yang namanya juga koran Manuntung.

Tahun 1996 saya pindah ke Medan.
Menyelesaikan sekolah di SMUN 1 Medan.
Kemudian melanjutkan kuliah sarjana di Unsyiah tahun 1998 - 2004.
Tahun 2004 akhir saya melanjutkan ke magister di ITB dan selesai tahun 2007.
Sampai saat ini saya masih di bandung dan bersyukur sudah bisa berkarir sebagai PNS.

Saat ini saya meMANFAATkan waktu untuk mencari peluang rezeki dengan berbisnis MLM oriflame.
yang BISA dikerjakan online maupun offline.
yang BISA memberi kenaikan gaji TIAP bulan dengan 3 kewajiban TUPO, REKRUT , & BINA.

Ada yang minat bisnis? silahkan imel saya di: dewiyustiarini@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar