Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Selasa, 02 Juli 2013

NAIK gaji dengan Oriflame

Saya mengklasifikasi kegiatan saya menjadi 3 jenis kantor.
#1 sebagai bunda yang mendapat kiriman uang bulanan dari suami untuk keperluan ANAK
#2 sebagai pegawai yang mendapat gaji dari pemerintah
#3 sebagai konsultan indenpenden beauty yang mendapat gaji dari perusahaan Oriflame
Kondisi memprihatikan yang sedikit mengganggu saya & "memaksa" saya untuk lebih fokus mengejar bonus  oriflame (sebagai kantor #3) yaitu KEUANGAN keluarga kami.
Seorang sahabat berkata: "jikalau tidak memiliki dana untuk mencicil sesuatu, memang akan terasa berat jika tiap bulan mencari uang untuk membayar cicilan."
Sebenarnya uang tersebut ada.
Suami sebagai kepala keluarga yang berkewajiban menafkahi sandang, pangan, & papan untuk keluarga menyanggupi membayar cicilan rumah Rp 2juta/bulan.
Namun saat ini kami sedang diuji...
Suami saya saat ini berstatus anak sekolah.
Tidak bisa dipungkiri yang namanya SEKOLAH itu butuh BIAYA lebih banyak.
Akibatnya apa? keuangan rumah tangga kami atau lebih tepatnya suami, menjadi goyah.
Sempat diberi kesempatan dari Allah SWT untuk menabung lebih banyak.
Namun sayang, kesempatan menabung itu digunakan suami untuk hal yang tidak urgent.
Jikalau kata orang bijak, uang suami adalah uang istri, dan uang istri adalah milik istri sendiri.
Hal ini tidak terjadi pada saya di masa sekarang...di saat sulit begini.
Uang reward dari pemerintah sebagai kantor #2 yang semestinya BISA saya gunakan untuk investasi biaya umroh, pada akhirnya dalam 5 bulan ini digunakan untuk membayar cicilan rumah.
Ya...saat ini saya kesulitan keuangan akibat suami yang kurang bijak dalam mengelola keuangannya sendiri.
Ya...saat ini saya bersedih karena teman-teman lain penerima dana serdos BISA menggunakan uangnya untuk dinikmati bagi dirinya sendiri.
Ya...saat ini saya HARUS berperan (sekali lagi) sebagai pencari UANG bagi keluarga...bagi anak saya.

SOLUSI saya adalah:
Bersyukur saya menemukan oriflame.
Bisnis oriflame ini NYATA.
Ada barang yang diperdagangkan.
Ada percepatan keNAIKkan gaji untuk tiap bulannya.
Ada jenjang karir layaknya pegawai kantoran.
Ada fasilitas yang BISA diakses online maupun offline.
Ada uplen yang siap membimbing.
Tidak ada lagi yang saya cari selain FOKUS dan KONSISTEN menjalani bisnis ini untuk mengejar kenaikan gaji 5juta-7juta/bulan.
Ada yang MAU ikut seperti saya bantu suami?
Ada yang MAU ikut seperti saya bantu keuangan keluarga?
Silahkan saja hubungi saya melalui :
add pin BB 277D6AA3 (please e-mail terlebih dahulu di dewiyustiarini@yahoo.co.id dengan menuliskan maksud invite pin BB saya untuk joint oriflame).
WA saya di 082122622730










Tidak ada komentar:

Posting Komentar