Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Kamis, 02 Februari 2012

1 Februari 2012

Alhamdulillah...sudah bertemu kembali dengan Februari.
Bulan ini diawali dengan sesuatu hal yang gak disangka-sangka menggembirakan.
Apa itu?
Aku terima undangan pengucapan sumpah Pegawai Negri Sipil.
Kalo diitung dari TMT Januari 2008, artinya saat disumpah, aku sudah mengabdi tepat 4 tahun.
Wuiiiiih...gak terasa ternyata ya 4 tahun itu.
Seperti baru kemarin.
Memakai baju putih dan bawahan hitam...haha...benar-benar seperti saat pra-jabatan CPNS.
Terharu??
Yap!!!
Apalagi kalo diingat perjuanganku untuk meraih cita-cita menjadi dosen.
Mengingat kembali ucapan-ucapan sinis dari senior yang ternyata tong kosong nyaring bunyinya.
Tekanan batin..iya.
Tekanan psikologi...iya.
Bertahannya aku sapai tahun ke-4 karena semua ucapan negarif dari orang sekitar di kantorku dan lingkungan, ku anggap angin lalu.
Anggapsaja mereka tidak lebih pintar dari aku kalo diposisikan seperti aku sekarang.

Memang..., gaji PNS sangat pas-pasan jika dibandingkan dengan biaya hidup saat ini.
Kalo tidak korupsi seperti PNS yang korup, ya mesti banyak berhemat.

Kegiatan 1 Feb 2012 mengingatkan kembali rencanaku seawal masuk di kantor UPI setia budi.
Mengingatkan alasan aku ingin menjadi dosen.
Hmmm...manusia hanya bisa berencana, Allah SWT juga yang menentukan.
Semoga saja karir di kantor pertamaku masih bisa tetap kujalani dengan segenap kemampuanku.
Semoga saja pendukung keuangan keluargaku segera tercapai dari kantor keduaku.
Yang penting minta ke Tuhan semua sehat...amiiiiiiiiiin.

1 komentar: