Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Sabtu, 30 Juni 2012

Mimpiku di C7 2012

Kemarin... 30 juni 2012ada seorang teman baru mengajakku untuk mengikuti bisnisnya.
Aku gak ngerti dengan nama bisnisnya.
Mendengarnya pun baru dari dia.
Biasalah...dia promosi bahwa product yg dijualnya memang terbukti bagus.

Maaf,...saya terjun di bisnis MLM oriflame bukan karena saya kehabisan uang atau tidak memiliki dana pensiun. Uang saya ada dari gaji kantor pertama dan tabungan.
Tapi saya ingin ...saya punya impian untuk melipatgandakan penghasilan saya dan mencoba mencari peruntungan melalui pintu rezeki yang lain.
Banyak MLM yang sudah saya simak...semuanya baik tergantung kebutuhan dan kemampuan masing-masing individu.
Kalo saya merasa cocok di bisnis yang sekarang.
Saya ingin fokus bisnis ini sebagai kantor kedua saya
Jam kerja yang fleksibel
modal yang sangat murah yaitu Rp 39900,- diawal dan tiap bulan Rp 37900,- untuk membeli 20 Pcs katalog.
jadi, disini saya gantungkan cita-cita dan impian saya.
saya ingin membahagiakan oragtua saya.
saya ingin memberikan pendidikan yang terbaik dan berkualitas untuk anak saya.
saya ingin memberikan liburan yang menyenangkan untuk keluarga yang saya sayangi
saya ingin terbebas dari hutang kredit
saya ingin membeli sesuatu di bawah Rp 100juta dengan cash...hihihi.

Semua itu butuh proses
saya akan mencoba bertahan dan menjalani setapak demi setapak anak tangga menuju puncak kesuksesan
semoga Juli 2012 ini salah satu impian saya bisa terwujud untuk ke level manager
kenapa? karena 1 lompatan lagi saya akan meraih level manager tersebut!!!!

Teman-teman yang pengen punya penghasilan juta'an rupiah/bulan
ayoooo gabung jadi tim ku ya!!!
silahkan SMS saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar