Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Kamis, 28 Juni 2012

MLM memperkaya uplen?!?! baca deh kisahku!!!

Aku ulang sedikit kisahku bergabung dengan bisnis ini.
Duluuuuu...buka laptop selain untuk mencari bahan ngajar, bikin tugas Tridharma PT, sambil bikin status FB.
Duluuuuu...belum ada BB ataupun gudget canggih lain.
bikin status FB mesti dari PC atau laptop.
Lama kelamaan jadi bosan.
Lama kelamaan jadi berpikir,...kalo uang bayar tagihan internet tidak dari gajiku, gimana ya?
Tapi...dari mana aku dapat tambahan uang
sementara aku tidak mroyek sesuai bidang keahlianku alias lebih mengurus anak.

Bertemulah aku dengan bisnis ini (bisa diliat di tampilan blogku ya!)
Proses...
jatuh bangun...aku jalani...aku nikmati
susah...??
hahaha...lebih baik mikir senangnya aja deh!!
capek...??
hahaha...lebih baik mikir bonus liburannya aja deh!!
modalnya gede ...??
ya enggak lah!!! cuma Rp 39.900,- kok.
1 mangkok baso bermerk saja sudah Rp 20.000,-
selesai makan trus kenyang truuus nantinya makan lagi kan.
gimana kalo dengan modal Rp 39900,- nantinya bisa mbeli lebih banyak baso...hehehe.

Bisnis yang kujalani tidak memperkaya diriku jika akunya tidak bekerja.
Bisnis yang kujalani tidak memperkaya diriku jika akunya tidak mengembangkan jaringan.
So...terbukti di C6 2012, levelku tetap, tapi bonus rupiahku berkurang karena jaringanku TIDAK berimbang.
jadiiii...kalo masih ada yang berpola pikir MLM memperkaya uplen...
kasiiiiiiiiin deh !!!

Pilih MLM yang tidak memperkaya uplen ya.
Di bisnis ku ini yang nyata banget.
di bisnisku ini yang adil banget.
siapa yang menanam bibit lebih banyak,
rajin menyiram,
akan memanen buah yang lebih subur.

Pengen tau bonus yang sudah kudapat apa saja?
1. keuntungannya dong sebagai member atau konsultan dari bisnis berjualan barang melalui katalog.
    moso siiiih bisnis gak pake untung!!!
2. product-product gratis yang berkualitas dan masa pakai (date expired) masih panjang
3. bonus rupiah yang lasngsung masuk ke rekeningku


minat mempelajari bisnis yang kutekuni?
tulis saja comment di postingan ini disertai imel kamu ya!
kemudian SMS aku.

Sampai jumpa lagi dalam tim bisnisku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar