Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Selasa, 17 Februari 2015

Dirsem 2015

Semangat pagiiiiii!!!!

Direktur Seminar Oriflame kedua bagi saya di tahun 2015 dan bertitle sebagai Direktur.
Direktur Seminar Oriflame pertama bagi saya di tahun 2014 saat saya bertitle sebagai Senior Manager.

Butuh perjuangan yang TIDAK mudah untuk meraih title ke Direktur.
Demi peroleh cash award 7 juta.
Demi peroleh gaji 5-7juta/bulan.
Demi ditraktir Oriflame 5 hari 4 malam di hotel bintang 5.
Bukan untuk gaya-gayaan, tapi kepeduliaan perusahaan besar berskala internasional dalam menghargai setiap partner kerjanya.
sebab bisnis ini menggunakan sistem direct selling.

Alhamdulillah,
saya yang berprofesi sebagai PNS Dosen,...
yang memilih mencari tambahan penghasilan dengan menekuni bisnis MLM Oriflame,
masih bisa mendampingi anak,
tidak dikejar deadline laporan proyek,
bersyukur alhamdulillah.
hanya dengan memaksimalkan koneksi internet.
Belajar dari NOL,...
ngikutin arahan uplen,...
ngikutin training offline dan online,...
mengajak dan mencari teman yang mau juga berjuang mengejar impian kemandirian financial bersama saya...
semua saya kerjakan karena saya paham saya yang butuh.

Hari-hari seminar yang padat dan penuh dengan motivasi dari motivator terkenal.
promosi-promosi yang dapat membangkitkan semangat kami kembali untuk menggandakan dan meninggikan impian kami.

Terima kasih Oriflame.
Sampai jumpa dirsem 2016 dengan NAIK 2 title...aamiin.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar