Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Jumat, 13 Februari 2015

dirsem2015_welcome party

Semangat pagiiiiiiiii!!!!
Dari the Papandayan Hotel nih melaporkan, cerita seruuuu hari pertama Dirsem2015 tanggal 13 Februari 2015. Ada 4 hotel bintang 5 yang di booking Oriflame untuk kami para Senior Manager and UP yang berprestasi.
yaitu: The Trans Luxury hotel, The Papandayan hotel, Grand Royal Panghegar, dan Hyatt Regency.

Acara kemarin diawali dengan meeting SM and UP dari jaringan d'BCN Kami berkumpul dan disambut oleh para diamond and UP + co-founder. 
Diingatkan kembali tentang kode Etik d'BCN Oriflame + beberapa ilmu yang penting untuk perkembangan jaringan kami.


Malam harinya setelah chek-in Hotel, kami dibawa oleh Oriflame ke Trans Studio Bandung.
Ngapain? kaman malam dan hiburan dari Judika + Gigi Band.
Alhamdulillah...makanannya enak dan hiburannya DAHSYAT kereeeen banget.

Untuk mendapatkan fasilitas seperti ini menginap 4 hari 3 malam di hotel bintang 5, 
hiburan kelas atas untuk masyarakat indonesia sebab informasinya untuk masuk trans studio itu 1 orang Rp250ribu. WOW!!!!
Perjuangan yang TIDAK mudah.
Ditolak...
Dicemooh...
Dikira penipu....
Dikira bisnis ini hanya main-main dan berumur singkat...

Berhubung saya ini masih BUTUH duit untuk membahagiakan orang-orang yg saya cintai dan sayangi...
Saya TEKUNi oriflame,
Bisnis yang bisa dijalankan 80% online atau bahkan 100%
Bisnis yang bisa dijalankan secara offline jika anda hanya memiliki HP dan merasa tidak jago komputer.
Bisnis yang bisa dikerjakan oleh siapa saja yang MAU belajar dan bekerja...









Saya memBUKTIkan saya BISAAAA...
Dan saya akan terus perjuangkan impian saya ...
Apa itu??? saya MAU cash award kedua saya senilai 21 juta di tahun 2015...aamiin.
Dan bergaji 11juta/bulan rasanya kok ya nyaman untuk menjalani sisa tahun ini ...

Tia
Direktur @d'BCN Oriflame
WA. 081370592603
Pin BB. 277d6aa3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar