Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Selasa, 24 Februari 2015

NAIK gaji dalam hitungan BULAN

Semangat pagiiii!!!

Hari ini lucu banget deh.
Saya dapat jadwal ngajar siang.
Jadi sedari pagi setelah anter anak, gak ada kegiatan yang mengikat.
Saya isilah untuk bayar uang tahunan sekolah.
Kemudian saya urus bayar tagihan di perbankkan.

Saat merencanakan ke oriflame Bandung ngambil orderan, tetiba baca HP yg isinya" bu, ditunggu Pak xxx, katanya penting."
Duch...itu hati dan jantung rasanya gak karuan.
Kenapa? sebab Pak xxx ini berhubungan erat dengan urusan kepegawaian di kantor.

Singkat cerita saya temui beliau.
Beneran deh ...mukjizat.
Ternyata beliau memanggil saya...
yang katanya penting itu...
memang betul-betul penting untuk kelangsungan karir saya sebagai pegawai di kantor.
Alhamdulillah...urusannya selesai dalam 1 jam.

Dan ini yang menarik, beliau bahkan mau memberikan sumbangsih saran.
Benar-benar sedang baik banget ini bapak, tumben...hihihi.

Jadi beliau sampaikan, jika saya hendak melanjutkan kuliah, ada baiknya dan sangat disarankan untuk mengambil beasiswa.
Namun resikonya tunjangan jabatan dan serdos tidak dapat.
Nanti setelah selesai, bisa diurus kembali itu tunjangan.

Uang itu BISA dicari...
Tapi kalo hanya karena beban kerja yang banyak akibat takut gak dapat tunjangan kemudian mengakibatkan tidak bisa fokus kuliah, dan gagal menyelesaikannya, maka sia-sia semua rencana masa depan yg terbuka lebar sebagai DOKTOR.

Ini yang menampar saya!!!
Saya harus menyegerakan keNAIKan GAJI dalam hitungan bulanan ini ...
dalam 1 tahun ini...
semoga Oriflame, bisnis yang telah saya tekuni hampir 4 tahun ini,
Bisa mengantarkan saya untuk peroleh pasif income.
Minimal sebesar tunjangan yang terputus jika saya dapat beasiswa kuliah.

Bismillah...
menemukan lagi WHY ku yang lainnya...
menemukan lagi WHY ku yang semakin membuat semangat

Terima kasih Oriflame.


Saya akan kejar keNAIKan gaji 12- 17 juta/bulan demi kehidupan yang nyaman selama 3 tahun nanti saya kuliah.
Saya akan kejar liburan ke Bangkok untuk 2 tiket.
Saya akan kejar motor Honda Beat.



Semoga IMPIAN dan HARAPAN ini bisa saya wujudkan...
Dengan biaya pendaftaran Rp 24.900,- anda berPELUANG peroleh hadiah-hadiah yang luar biasa seperti yg saya sebutkan di atas.


Tia
Direktur @d'BCN @oriflame
Pin BB. 277d6aa3
WA. 081370592603






Tidak ada komentar:

Posting Komentar