Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Sabtu, 07 November 2015

Promo Produk katalog November 2011

Semangat pagiiiii!!! berikut ini PROMO produk Oriflame di katalog November 2015.

Apa sih keuntungan menjadi member Oriflame?

Dengan pendaftaran Rp 24.900,- mulai tangal 9 November - 31 Desember 2015, anda berkesempatan peroleh keuntungan sebagai berikut:

1) Pemakai/pembeli/konsumen.
Jika anda hanya ingin membeli produk untuk digunakan sendiri. Anda peroleh harga diskon 23% sebagai member. Dan tentunya anda peroleh poin dari tiap produk yang anda beli. Jika anda genapkan sampai 100 poin, maka anda berhak peroleh hadiah WelcomeProgram dari Oriflame.

2) Penjual
Jika anda suka jualan dan anda ingin menjual produk oriflame secara online / offline sesuai kode etik, maka anda berhak peroleh keuntungan langsung dari penjualan sebesar 30%. Dan tentunya anda peroleh poin dari tiap produk yang anda beli kemudian anda jual kembali sesuai harga katalog. Jika anda genapkan sampai 100 poin , makaanda berhak peroleh hadiah WelcomeProgram dari Oriflame.

3) Pebisnis
Jika anda berfikir untuk mencar tambahan penghasilan. Dengan kebebasan waktu untuk mengerjakannya, anda yang menentukan jam kerja anda di bisnis ini 2-8 jam/hari, anda yang memilih untuk mengerjakannya secara online dengan koneksi internet dan offline, anda bisa tetap bersama dengan keluarga. Kemudian anda kembangkan bisnis ini dengan mengajak teman/kerabat/sodara untuk bergabung dalam jaringan anda, maka anda akan peroleh keuntungan sebagai pebisnis. Apa itu keuntungannya?
1. Gaji bulanan yang ditransfer langsung ke rekening.
2. Liburan ke dalam/luar negri bisa sampai 4 tiket untuk membawa keluarga.
3. Hadiah uang tunai.
4. Hadiah motor, mobil honda new CRV, mobil Merci, ataupun rumah.

Jika anda berminat untuk mencoba, silahkan hubungi:
Tia.
PinBB. 277d6aa3
WA.081370592603




























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar