Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Rabu, 01 Agustus 2012

31 tahun menjelang 32 tahun

1 Agustus 2012

24 jam menjelang hari kelahiranku 32 tahun yll
Hari ini ingin menuliskan...
Hari ini ingin merenungkan...
Untuk menjadi kenangan indah bagi Shafa anak-anakku kelak serta keluarga besarku.
amiiiiiin.

Aku terlahir di Surabaya
dengan nama yang indah DEWI YUSTIARINI
sampai detik ini, aku search di google,hanya ada 1 nama milikku.
bangga?
ya bangga!!!!
karena ayahku hebat, bisa kreatif memberi nama yg bukan nama sejuta umat.

31 tahun menjadi anak ayahbunda,
banyak sekali pengalaman indah
banyak sekali pendidikan dan ilmu-ilmu yang ditanamkan
baik dari segi agama
baik dari segi sopan satun tata krama
baik dari segi sosial
semua hal
pernah kuposting juga betapa bahagianya aku menjadi anak ayahbunda Yusri dan Teti

Untuk waktu ini yg ingin aku tuliskan rasa syukurku kepada Allah SWT
Di usiaku menjelang 32 tahun aku masih memiliki orangtua yg lengkap
Ayah yang penyayang dan sosok yg berani maju terdepan membela keluarga
Ibu yang penyabar , dan sosok yg mandiri mengurus rumah, anak, namun tetap berkarir
adik semata wayangku meli yg sekarang sudah menjadi dokter spesialis anastesi
Rezeki dari sisi keuangan...alhamdulillah
rumah baru tahun ini dapat kunikmati
mobil baru tahun ini dapat dibeli
karirku di kantor UPI juga alhamdulillah sudah naik satu langkah

bersyukur
bersyukur
alhamdulillah
Allah begitu sayang kepadaku
Anakku Shafa tumbuh sehat dan cerdas
belum genap dua tahun sudah bisa makan sendiri, pakai baju sendiri, dan mengerti bahwa bundanya bekerja tidak hanya mengurus shafa tapi juga mencari uang untuk shafa.
alhamdulillah

Semua yg sudah kuraih aku syukuri
ini memang anugerah
adapun kegagalan atau rasa tidak puas, berusaha ku perbaiki
jalani yg sekarang apa adanya
namun tetap tidak menyerah untuk meraih mimpi yg lain

Ya Allah...
jadikan umurku yg berkurang di 32 tahun ini menjadi lebih bermakna
sebagai anak
sebagai bunda
sebagai istri
sebagai wanita karir

Ya Allah
aku minta rezekiku dibukakan lagi yg lebih lebar
aku ingin membahagiakan orangtuaku dengan berumroh
aku ingin menghibur keluargaku dengan berlibur di tempat yg nyaman
aku ingin melunasi hutang-hutangku, Tuhan
daaaan membeli segala sesuatu yg kuinginkan dengan TUNAI
amiiiiiin....amiiiiiiiiiin

Mohon doanya juga ya untuk teman-teman yg membaca posting ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar