Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Kamis, 09 Agustus 2012

NUTRISHAKE


Bandung, 9 Agustus 2012
nutrishake?

apa siiiiiih itu?

nutrisi kesehatan ya?

Duluuuuu waktu awal nutrisi ini muncul, aku gak begitu tertarik dengannya.
Dilihat harga juga...wuiiiiih 5 digit untuk 21x pemakaian untuk isi 378 gr.

Harga mahal pastinya poin juga besar.

tapiiiii semakin hari aku makin penasaran saja.
apalagi setelah melihat bukti nyata dari konsultan-konsultan cabang bandung yg mengkonsumsi nutrishake. Bayangkan...hanya dalam 2 bulan sudah ada yg berhasil menurunkan berat badan sampai 17kg dan lingkar pinggang juga semakin ideal.
 
Sejalan beriringnya waktu, anakku sudah 2 tahun.
Teringat dalam Al-Quran, Allah SWT menfirmankan untuk menyempurnakan ASI sampai usia 2 tahun.
hmmm...sudah saatnya aku mulai kembali memikirkan ukuran lingkar pinggang, lingkar paha, dan berat badanku secara keseluruhan.
aku pengen sehat
aku pengen terlihat bugar
aku pengen terlihat lebih muda dari umur sebenarnya

Mulai lah hari ini aku mengkonsumsi NUTRISHAKE.
alhamdulillah sampai dengan hari ketiga, justru manfaat yg aku terima dalam mengkonsumsi NUTRISHAKE.
Aku jadi berasa lebih bugar!!!
bangun jam 3 pagi dilanjutkan sahur, shalat subuh, mengaji, dan beraktivitas online/offline mengerjakan 3 kantor sampai bedug magrib pun, aku merasakan bugar.
letih? tidak
menguap? tidak.
justru semangat dan terus semangat.
bisa lebih fokus mengerjakan rutinitas maupun mengaktualisasi rencana-rencana.
alhamdulillah aku tidak merasakan lapar/haus meski sedang menjalankan ibadah puasa.
Bahkan shafa semakin ketagihan untuk menikmati ASI...hihihi.

Pasti semua pengen hidup sehat kaaaan?
Pola makan seimbang + olahraga + NUTRISHAKE = SEHAT

Selamat mencoba rekan-rekan...
Mau order?
Jangan sungkan untuk tulis di comment ya or inbox my FB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar