Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Sabtu, 01 September 2012

Bonus bisnis C9 2012

Haiiiiiii....
Semangat pagiiiiiii
Mengawali September yang masih tetap ceria seperti bulan sebelumnya,
ijinkan saya berbagi cerita tentang kantor ketiga saya ya!!!
Kok kantor ketiga sih???
Yap!!!
Kantor pertama saya sebagai bunda + IRT yang dapat uang bulanan dari suami
Kantor kedua saya sebagai "kuli" negara yang tiap bulan mendapat gaji dari negara
Kantor ketiga...ini kantor yang saya yakin bisa menaikkan income saya dan memang nyata mengalami kenaikan gaji tiap bulannya tergantung dari prestasi kerja.
Apa'an tuuuuh yang bisa ada kenaikan gaji tapi bulannya?
Jawabnya: bisnis network marketing dan direct selling dari Oriflame.

Kenapa saya pilih MLM oriflame dari sekian banyak MLM di Indonesia?
Karena modal awalnya kurang dari Rp 100.000,- sudah termasuk uang pendaftaran dan katalog 20Pcs sebagai modal jualan.
Teruuuuuus bisnis ini bisa dijalankan on-line.
Sangat fleksible waktunya terutama untuk saya yang harus mengerjakan tiga kantor tanpa bantuan pembantu atau ortu apalagi mertua dalam mengurus anak semata wayang.
Pasti dalam bisnis ada hal yang perlu kita korbankan demi meraih impian.
Apa itu?...jam tidur.
Biasanya 8 jam sekarang mendapat 5-6 jam saja sudah bersyukur banget.
Lemes dong paginya pas bangun????
Ya enggak say!!!
Kenapa?
Karena saya rutin minum Nutrishake dari oriflame.
Terbukti dengan mengkonsumsi rutin setiap hari, 30 menit sebelum waktu makan, saya bisa menjaga berat badan saya dan tetap beraktifitas dengan tidak merasakan letih serta tetap bisa fokus.
Bahkan jika saya menjalankan puasa senin + kamis, berat badan saya mengalami penurunan.
Badan jadi ringan...
Kerja fokus...
Tetap bisa beraktifitas dipagi dan sore hari dengan anak sepulang kantor kedua
Tetap bisa mengerjakan bisnis online di malam hari saat anak sudah tertidur.
 
Naaaah...sekarang saya mau cerita bonus apa saja yang sudah berhasil saya dapatkan di C8 2012.
Pengen tau?????
Ini dia!!!!! BC loyalty program dari kantor ketigaku.
Alhamdulillah dalam waktu 3bulan, semua barang di BC loyalty ini bisa aku peroleh dengan GRATISSSS!!!!
Kita hitung yuuuuk nominal total = Rp 1.386.000,-
Dengan mengumpulkan porin pribadi tiap bulannya, dan cukup mengklaim dengan belanja nominal tertentu, alhamdulillah Bonus BC berhasil saya peroleh.


Pasti kalo yang berpikir negatif berucap begini: "masa iya sih harga tas segitu muahalnya? masa iya sih harga lipstik dan alas bedak segitu muahalnya?"
Hadoooooh jeunk...mas....dek, :"realistis aja deh ya kita hidup. Pengen kualitas barang yang bagus kan? pengen punya barang yang branded kan? naaaah...merk dagang dari kentor ketigaku ini membawa segalanya."
Bukan karena saya konsultan,
tapi semua product dari kantor ketigaku sudah ku uji coba secara pribadi.
Hasilnya: "KAMI memberikan BUKTI, bukan OMONG KOSONG"

Keuntungan lainnya sebagai konsultan selain BC Loyalty di atas, apa lagi sih?
Banyaaaaak dong!!!
sudah bukan rahasia lagi kalo membeli product dan menjadi member, pasti ada harga member!!
Itu yang pertama, memperoleh keuntungan langsung dari harga member.
Yang kedua, dapat bonus uang bulanan berdasarkan hasil kerja prestasi dari tiap bulannya.
Yang ketiga dan seterusnya...buanyak banget sampe gak sanggup mengetiknya!!!
Ada liburan gratis ke Pulau Bali
Ada liburan gratis 2x setahun ke luar negri,...
Ada mobil gratis yang kualitasnya mewah...

"Akhhh... kalo liburan gitu mah aku juga mampu, Bunda tia"
hahahaha...mampu karena pake uang sendiri kan?!?!
Gimana kalo uang untuk biaya pesawat, hotel, makan, dllnya GRATIS!!?!?!
Cuma bawa koper doang kok!!!
Gak percaya? Klik aja gambar dibawah ini pada blog saya.




Daaaaan sekarang untuk kamu yang masih bimbang pengen kerja apa?
Untuk kamu yang punya ijazah tapi belum punya kerja yang menjanjikan hasil?
Untuk kamu yang gak punya ijazah tapi pengen bergaji membahagiakan keluarga?
Untuk kamu yang dilema meninggalkan anak dengan pembantu karena harus berkantor?
Untuk kamu yang pengen bisnis dari rumah tapi gak punya modal?

Jawabannya disini:
Bulan september ini Oriflame berbaik hati membuka pendaftaran member baru.

Silahkan klik saja link bergambar duo wanita cantik di bawah ini dari blog saya.


Saya selalu menantikan teman-teman yang satu visi dan misi untuk sukses bersama di kantor ketiga saya.
Butuh informasi lebih lanjut, jangan sungkan dan ragu meninggalkan comment postingan ini.
Saya tunggu ya!!!
Salam sukses!!!

===Go BALI===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar