Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Minggu, 16 September 2012

uang yg diputar atau uang yg didiamkan

Baruuuu saja kejadian, disadarkan kembali akan perputaran uang yang didiamkan.
Siapa sih yg gak kepengen punya banyak uang?
Siapa sih yg gak kepengen kaya?
Siapa sih yg gak kepengen nilai uangnya tumbuh gemuk?

Hari ini sy kembali disadarkan dengan model investasiku yg sepertinya kurang maksimal.
Kenapa?
Tahun 2007 saat masih kuliah, sy menginvestasikan uang hasil menabung Rp 20juta pada X.
Tahun 2012 saat saya sudah bekerja, sy mencoba melihat perkembangan investasi 5 tahun yll, dan ternyata saldo yg ada hanya bertambah Rp13juta.
Hmmmm....
kalo dihitung-hitung, artinya tiap bulan selama 5 tahun, uang yang saya investasikan bertambah Rp 43000,-

Dibandingkan jika saya berbisnis di kantor #3 yg saya jalani saat ini.
Dengan modal awal saat mendaftar hanya Rp 39900,-
Tiap bulan bermodalkan katalog kurang dari Rp 40.000,- (20Pcs)
Melakukan penjualan langsung mendapatkan untung 23%
Mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu akan mendapatkan bonus product senilai ratusan ribu.
Membangun dan membina jaringan bisnis dapat bonus lagi yg langsung di transfer ke rekening.
Kesemuanya berjumlah lebih dari Rp43.000,-/bulan

Artinya apa?
Kesimpulannya apa?
Jika saya ingin cepat uang saya bertumbuh kembang alias menjadi kaya secara materi, maka saya harus dan harus dan tidak boleh TIDAK , sy wajib berbisnis menjadi pengusaha (istilahnya)
Uang jangan didiamkan saja.
Uang harus diputar atau dimanfaatkan dengan bijaksana
Alhamdulillah, hari ini disadarkan betapa bermanfaatnya bisnis.
Alhamdulillah saya dipertemukan dengan bisnis online dan offline
Sangat fleksibel waktu yg perlu saya sediakan
Saya tetap bisa menjadi bunda + wanita karir tanpa harus kehilangan momen bahagia bersama keluarga.

Insya Allah manfaat ya!!!
Bagaimana dengan teman-teman?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar