Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Rabu, 21 Desember 2011

kantorkeduaku_75 Bonus Poin pertamaku

Aku bergabung di Oriflame karena di ajak teman.
Kenapa tertarik?
Karena dulu sebelum bergabung, kerjaku buka internet langsung buka facebook sambil nyiapin bahan ajar.
Lama kelamaan khawatir
Ternyata FB bisa dijadikan tindakan kriminal ya berkaitan dengan nge-add teman yang baru kenal.

Singkat cerita, aku bergabung dengan Rp 39.900,-
Promonya pendaftaran gratis kalo order awal minimal Rp 175.000,-

Pesan sponsor aku harus raih WP1 75BP, WP2 100BP, dan WP3 125BP.
Teruuuuus...investasi 20 katalog tiap bulannya.
Okeh!!!!!!!
Begitu dapat starter kit, dipelajari dong.
Ada katalog, dibaca-baca dong.
Harga....hmmm...mahal kalo dibanding product lokal tapi murah kalo dibanding product import lain.
Tapi aku jualan kemana ya?
gimana cara promosiinnya?
gimana cara rekrut orang?
katanya duplikat uplen.
apa dan mana yang mau diduplikasi?
sumpah...binguuuuuung banget.

tanpa terasa, bingungku sampe 30 hari.
yaitu hari terakhir untuk WP1.
sponsor mengingatkan.
aku binguuuung lagi.
gak tau mau beli product apa karena gak tau product yang bagus dan terkenal dari oriflame.
ngos-ngosan order pake V3.
belajar deh tuh ke kantor ori rawamangun. mulai dari dateng milih kasir trus disuruh ke lt.2 ambil barang.
paraaaah banget deh!!
Nyampe juga di WP1.
tapi productnya aku pake sendiri.
berhubung gak ngerti, jadi product yg kubeli bukan yg favorit Ori dan ya gitu deh,..ada yg dipake..ada yg enggak.
Tapi...ya sudahlah.
namanya juga proses belajar.
yang penting ada niatan, usaha, pantang menyerah, dan doa.

sampai hari ini toh buktinya aku bertahan
dan pilihanku bergabung di grup d'BCN pada C10 bisa aku bilang pilihan yang tepat.
grup ini sudah punya fasilitas online/offline.
apa yang perlu diduplikasi, gak usah repot merengek ke sponsor/uplen.
tinggal klik di website d'BCN, semua ada tersedia.
mau sukses dapat bonus-bonus yang ada di oriflame...
kuncinya memperluas jaringan dan penuhi BP pribadi.

aku pernah dapat orderan sampe juta'an n di level 6%.
tapi ternyata itu hanya untuk 1 bulan saja.
bukan berlangsung lama karena aku berjuang sendiri dan pure jualan.
boleh dong kalo di C12 kemarin aku kembali di 3% murni memperluas jaringan yang didukung oleh uplen dan jualan pribadiku hanya di 75 BP.

C13 ini mesti tupo di 6%....

Tahun 2012
pasang target dan kerja untuk meraih target.
bosan di level 6% mulu.
Mau maju,...lihat teman yang sukses.
Fasilitas grup untuk awal tahun sudah ada.
tinggal action aku seperti apa.
berjuang sampe titik darah penghabisan...MERDEKA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar