Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Sabtu, 31 Desember 2011

#2 my oriflame gift for friends

Lihat fotonya!!!
perhatikan baik-baik.
Baca tulisan yang tertera disana.
Yap. betul.
ORIFLAME!!!!
yang senang product ini pasti tau dong apa nama tasnya...hihihi.
Ini salah satu hasil duplikat ilmu dari uplen-uplen.
"kalo udah jadi member Oriflame, apapun ceritanya mesti promo Oriflame."
kebetulan banget di kantor suami mau ada serah terima jabatan untuk Nyonya.
Salahnya aku, gak menyediakan anggaran khusus untuk belanja nyari gift yang di luar merk Oriflame.
Minta ke suami...hmmm...kasian. Bingung juga mau minta berapa rupiah..
Cek stock barang yang kupakai (bukan untuk dijual! ingat kode etik ya!! oriflame gak pake stockis!!) dan bonus-bonus yang berhasil kuraih tapi belum sempat aku pakai...terkumpullah untuk beliau-beliau ini.
Jujur...ada rasa khawatir diterima/tidaknya.
Tapiii....mencoba untuk percaya diri saja!!!
Toh yang aku kasih bukan barang bekas.
Barang ini berkualitas dan memang sudah aku buktikan karena dipakai untuk hari-hari.
kalo di total, nilai rupiah product sampe di 6 digit.
Gak boleh lupa, masukkan 1 katalog terbaru dalam tiap kantong.
Balik lagi ke percaya diri...hmmm...kalo memang beliau "beruang" dan ngerti barang bagus, pasti beliau akan order ke aku...hahaha.
Gpp deh ke-PD-an daripada tidak sama sekali.
Semogaaaaa berkenan ya Nyonya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar