Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Minggu, 01 Januari 2012

kantorkeduaku_daftar yuks

Sebagai seorang muslimah, aku percaya dengan Al-Quran.
"Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. (Q.S. Ar Ra'd: 11)"

Ijinkan aku berbagi mimpi yaaa.
Aku ini anak pertama dari keluarga yang berkecukupan.
Kenapa?
Karena aku sekolah tanpa beasiswa dan nilai IPK ku tetap 3.
Masa-masa yang menyenangkan.
Hidup mengalir seperti air.
Keuangan pernah kurang tapi tidak terlalu dirasakan sulit.

Sekarang aku sudah berkeluarga
sebagai seorang ibu rumah tangga, ada momen sakit kepala jika harga kebutuhan dapur meningkat!!!
sebagai seorang pengendara kendaraan bermotor, ada momen sakit kepala jika harga premium naik.
Belum lagi biaya untuk tumbuh kembang anakku.
Memang betul ada Bapaknya anak-anak.
Tapi gengsi juga ya menengadahkan tangan hanya sekadar untuk membelikan mainan/baju anak atau sekadar mengajak anak berjalan-jalan yang berkualitas.

Pengen memberikan hasil keringatku kepada kedua orangtuaku...
Pengen sekali-kali belanja tu gak liat harga yang kalo mahal gak jadi dibeli padahal sukaaaa banget dengan barang itu...
Pengen banget punya PRT/Sopir tanpa harus pusing mempertimbangkan besar/kecil gaji mereka dengan standar kebutuhan hidup saat ini (UMR).
"Iri" melihat orang lain bergonta-ganti mobil tiap tahun.
"Iri" melihat orang lain liburan rame-rame ke Bandung, Bogor, Bali dan luar negri.
"Iri" melihat orang lain makan di restoran mewah.
Mereka ini kerjanya apa ya???? Hebat!!!

Sebagai seorang muslimah, aku percaya dengan Al-Quran.
"Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. (Q.S. Ar Ra'd: 11)"
Gimana ya caraku merubah keadaan yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi.
Uang memang bukan segalanya tapi segala-galanya di dunia ini berkaitan dengan uang.
mau ke Toilet umum di rest area saja mesti bayar Rp 1000,-
Tapi aku gak punya banyak waktu untuk bisnis baru.
Kenapa?
Pertama, aku kerja kantoran.
Kedua, aku masih punya batita 
Ketiga, gak ada waktu untuk ikut pertemuan ini itu jika berbisnis.

Aku bertemu dengan ORIFLAME
ternyata,
ORIFLAME bisa dijalankan online!!!!!!!!!!!!!
Mulai dari pendaftaran, order barang, pembayaran, sudah jadi satu paket fasilitas kalo jadi member.
Palagi bergabungnya dengan grup besar seperti d'BC network.
Mulai dari merekrut dan training-training online sudah tersedia.
Apalagi?
hanya perlu niatan untuk usaha dan doa kemudian menjalankan niatan tersebut!
Mesti MAU belajar, mesti MAU susah di awal, mesti MAU mengalahkan rasa malu untuk mempromosikan dan mengajak orang dalam membangun jaringan.
Kalau MAU ini besar, semua pasti berjalan lancar.

Apa sih yang dijanjikan ORIFLAME sampe aku yang awalnya anti MLM mau bergabung?
Pertama, gak perlu cuap-cuap seperti tukang obat keliling untuk menjual daganganku. Cukup memberikan katalog yang memang sudah dikemas menarik ke calon pelanggan. 
Dari penjualan ini ada keuntungan tunai 30% .
Kedua, minimal penjualan yang diwajibkan untuk bisa tetap hidup di bisnis ini hanya 100bonus poin/katalog. 
Sekitar dengan Rp 600.000,-an. Selanjutnya mengembangkan bisnis dengan mengajak orang yang satu visi dan misi untuk meraih mimpi di Oriflame.
Ketiga, dengan mengembangkan jaringan, ada performance discount yang diberikan Oriflame.
Mulai dari 3%, 6%, 9%, dstnya sampai ke level direktur dstnya.
Semuanya ini bisa aku peroleh dengan meluangkan waktuku untuk fokus di Oriflame 2jam/hari di depan internet.
Gampang kan!!!
Yuuuuks bergabung di ORIFLAME.
Ikuti 3 langkah mudah pendaftaran berikut ini:
Langkah pertama:
Cukup membayar Rp 39.900,- ke rekening PT ORINDO ALAM AYU
BCA - Cabang WISMA GKBI A/C 006-300189-6 
atau
Bank Mandiri - Cabang MELAWAI A/C 126-0005016562
Kemudian bukti transfer diimel ke dewiyustiarini@yahoo.co.id 
Langkah kedua:
KTP/SIM boleh discan/fotokopi dan diimel ke dewiyustiarini@yahoo.co.id
Langkah ketiga, isi data dibawah ini:
Nama    :
Status :
Pria / Wanita  :
email :
Tanggal Lahir  :
Nomor KTP  :
Alamatpengiriman  :
Kota :
Propinsi :
Kode Pos        :
Nomor Telpon :
Nomor HP :
NPWP:
Data Bank
Bank :
Kota :
Cabang  :
Nama Nasabah :
Nomor Rekening : 
Langkah pertama, kedua, dan ketiga diimel ke dewiyustiarini@yahoo.co.id dengan subjek "daftar yuks"
saya mencari donlen yang MAU belajar tanpa megeluh , satu visi misi untuk maju dengan ORIFLAME.
Salam SUKSES.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar