Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Selasa, 10 Januari 2012

mroyek_aplikasi

Posting ini aku khususkan untuk kerabat baru di proyekku.
Ingat kuncinya cuma 1 : MAU belajar!!!!

tentang proyekku, klik di http://id.oriflame.com/
Baca dan cermati.

kemudian
Isi data kamu secara lengkap.
Data kamu akan masuk ke e-mail aku
jangan lupaaaa!
Selain data tadi, ada uang pendaftaran .
Silahkan transfer ke:  
rekening PT ORINDO ALAM AYU
BCA - Cabang WISMA GKBI A/C 006-300189-6 
atau
Bank Mandiri - Cabang MELAWAI A/C 126-0005016562
Bukti transfer tadi plus KTP kamu dikirim ke aku, boleh dipilih cara di bawah ini: ,
1. Bukti transfer dan KTP difoto kemudian di MMS
2. Bukti transfer dan KTP di-scan (apa ya bahasa indonesianya?!?) kemudian kirim ke imelku tia4244452@gmail.com
Catatan!! Bukti transfer dan KTP yang di scan/MMS harus bisa dibaca dengan jelas, jikalau kabur/blur, gak akan di proses.

Gampang kan!!!!
Aku akan bantu proses pendaftaran.
Butuh waktu 2-3hari. kamu akan terima starter kit dan nomer konsultan.
Pelajari starterkit secara serius. 
Kalo udah punya nomer konsultan bisa langsung bisnis.
Siap deh untuk jualan dan menyarankan sahabat/sodara untuk mengembangkan jaringan bisnis kamu.

Salam sukses. 

1 komentar:

  1. Berharap yang copas tulisan di blog ku ini adalah sodara satu grup dan satu direktur di d'bc network oriflame.

    http://ajengtea.blogspot.com/2012/01/cara-pendaftaran-oriflame.html

    BalasHapus