Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Rabu, 25 Januari 2012

inspirasiku pagi ini

Pernah sekolah dong ya!!?!
Di jaman yang serba canggih sekarang ini dengan ada facebook/twitter, BB, dll, gak akan heran kita bsa ketemu kawan/sahabat semasa sekolah dulu.
Kenapa semasa sekolah dulu?
Karena di tahun aku SD seitar 90an, belum ada tuh yang namanya HP.
Komputer dalam bentuk CPU belajarnya aja di SMPN 1 Balikpapan.
Inget banget dulu bantuin Ibunda membuat daftar nama pasien untuk menagih pembayaran.
Sekarang...komunikasi canggih banget.
Dulu kecil-kecil usia sekolah mana kepikiran udah gedenya bakal beneran jadi apa.
Tapi sekarang kalo diingat lagi...hihihi...beberapa kawanku semasa kecil, semasa sekolah, sudah berhasil dalam menjalani hidupnya.

Pagi ini inspirasiku datang dari teman sekolah ku semasa SD --> Katri Ayu Wulandari.
Aku terinspirasi apa?
Rumah jeunk Katri ini...weleh...weleh..., menurut aku buagus banget.
Gabungan tradisional dan modern.
Sukses selalu untuk Katri dan keluarga.

Inspirasiku dihari-hari sebelumnya datang dari teman sekolahku semasa SMP --> Lisa Asriani atau bekennya Lisa Namuri Arif.
Pernah denger namanya? Ya iyalah...sekarang Lisa dikenal sebagai instruktur pilates. Sering wara wiri di tivi dan majalah.
Klo diingat dulu masa SMP, memang Lisa udah hobi dengan urusan olahraga terutama senam.
Pintar, cantik, ramah, dari hobi jadi menghasilkan uang.
Hebat Lisa.
Sukses selalu untuk Lisa dan keluarga.

Kalo aku sendiri...dimana ya posisiku?
Apa aku mengalami kemunduran dibanding dulu masa kecil?
Ataukah aku mengalami kemanjuan meskipun belum semaju kawan-kawanku yang udah lebih duluan sukses?
Hidup ini misteri ya!!!!
Semoga kita semua bisa meraih sukses dengan mencurahkan segala kemampuan yang ada di diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar