Bundacerdas

Foto saya
Bundacerdas yang berhasil peroleh tambahan penghasilan demi buah hati

bisnis sambil ngantor dengan modal awal Rp 49.900,-

Senin, 05 Maret 2012

MLM? Yes!!!

Pada awalnya aku berpikir MLM bisa dijadian bisnis sampingan yang bisa dikerjakan saat waktu luang.
Apa hasilnya?
Nothing!!!
karena aku mengerjakannya hanya di saat waktu luang.
Tanpa fokus, disiplin, dan bekerja keras.

Seiring dengan waktu ,
kebutuhan dasar yang mulai terasa menjerat gaji pokok,
dukungan direktur dan leader UP lain dari kantor kedua yang sangat dahsyat,
"memaksa" ku untuk lebih fokus, disiplin diri dan disiplin waktu, serta kerja keras dalam menjalankan bisnis MLM sebagai kantor keduaku.

Memang ada sebagian orang yang masih beranggapan miring dengan MLM.
Ada juga sebagian yang merasa takjub karena kemampuanku membagi waktu antara peran ku sebagai bunda, wanita bekerja di kantor pertama di pagi hari, dan masih berkantor lagi di malam hari saat di rumah.
Hmmm...semua ini untuk memnuhi kebutuhan dasar hidupku sehari-hari tanpa harus khawatir kehabisan gaji pokok.
Semua ini untuk mewujudkan impian membahagiakan orang -orang terdekat dan yang aku sayangi agar bisa lebih menikmati hidup tanpa perlu khawatir tidak ada uang untuk esok hari.

Masih belum percaya MLM??
Semoga aku bisa membuktikan sisi positif dari MLM sebagai kantor keduaku

Terima kasih bu direktur, ijin untuk copas linknya yaaaa:

Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar